Update Game & Aplikasi untuk HP Java

10 April 2012 Tinggalkan komentar

CINTAI SESAMA SEPERTI ANGGOTA BADAN KITA SENDIRI…

Buat sobat yang setia di blog ini, maaf Mr. DC baru sempet update lagi. Pada post kali ini Mr. DC ingin berbagi lagi nich, tapi bukan uang tentunya ya, hwahahaha…

Oke langsung aja, Mr. DC dapet game dan beberapa aplikasi khususnya untuk handphone java, cek aja langsung dibawah ya…

FreeStyle MotoCross IV

Image

Game ini besutan dari glu, dengan grafis 3D yang keren dengan berbagai sudut pandang menjadikan game ini tak kalah serunya bagi sobat gamer, tampilannyapun bisa menampilkan game landscape yang menarik. Para sobat bisa melakukan freestyle berbagai gaya dengan menggunakan motor keren, bisa lakukan jumping-jumping keren. mau coba langsung download aja disini

Freestyle MotoCross IV

Voice Transformer

Aplikasi ini bisa merubah suara kita menjadi suara robot, suara gajah (bass), suara anak ayam (kecil), suara orang mabuk, dll. Sobat juga bisa menyimpan hasilnya dalam memory handphone bisa juga dijadikan sebagai nada dering pribadi yang tentunya beda dari nada dering kebanyakan. langsung sedot nich

Voice Transformer

eIslam Explorer v 1.0

Para sobat suka baca Al Qur’an lewat handphone? Atau udah download di post sebelumnya Aplikasi Azan & Al Qur’an + terjemah. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi para sobat. Aplikasi ini selain Al Qur’an aplikasi ini juga dilengkapi dengan terjemahan Al Qur’an sehingga kita lebih mudah dalam memahami isi kandungan dan bisa membacanya di setiap waktunya. Selain itu font disini juga lebih jelas dan bisa diatur besar kecilnya.

eIslam Explorer v 1.0

Semoga bermanfaat buat para sobat…

Kategori:Handphone

Assassin’s Creed Brotherhood & Assassins Creed Revelations

31 Januari 2012 Tinggalkan komentar

CINTAI SESAMA SEPERTI ANGGOTA BADAN KITA SENDIRI…

Post pertama dari Mr. DC nich para sobat di tahun 2012 ini, masih seputar game java, kalau sebelumnya Mr. DC sudah pernah post game Game Java Assassin’s Creed 2 240×320, ini versi selanjutnya dengan petualangan yang lebih seru dan graphic yang lebih keren.

Menggunakan 2,0 Animus , Desmond Miles berusaha untuk menghidupkan kembali salah satu kenangan akhir nenek moyangnya, Ezio Auditore, berharap hal itu akan mengungkapkan lokasi-nya Apple Eden , yang dapat memungkinkan mereka untuk mencegah bencana diramalkan. Namun, bukannya memasuki memori ditetapkan pada tahun 1507, dia dipaksa ke dalam satu yang berbeda, terjadi selama pertempuran di Viana . Dari sana, sebagai Ezio memandang yang terkepung Puri Viana, ia teringat peristiwa serupa dari pengepungan Monteriggioni , kemudian memaksa Desmond kembali lebih lanjut, ke memori dari 1499.

Download aja gamenya disini

ImageAssassin’s Creed Brotherhood

 

Dan ga kalah serunya untuk Assassin’s Creed Revelations di seri ini akan membawa Ezio pada takdirnya sebagai keturunan pembunuh ternama, Altair. Setelah mendapatkan ‘pencerahan’ dari para leluhurnya, ia pun lekas menuju ke jantung pertahanan kerajaan Ottoman di Constantinople.
Dari sini sudah bisa ditebak, bahwa nantinya gamer bakal berhadapan langsung dengan para templar yang menyesaki wilayah tersebut. Ga sabar kan bertualang dengan petualangan Ezio langsung aja nich di download :

ImageAssassins Creed Revelations

semoga bermanfaat ya sobat…

Kategori:Uncategorized

Aplikasi Azan & Al Qur’an + terjemah

Asskum…
ga terasa nich bentar lagi ramadhan datang, o ya sebelumnya buat para sobat maafin ya buat semua salah selama Mr. Dc ngeblog, semoga ramadhan tahun ini lebih baik dari ramadhan tahun ini…

langsung aja nich Mr. Dc punya aplikasi hp yang insya Alloh di bulan Ramadhan nanti bisa dipake untuk lebih meningkatkan ibadah kita. Aplikasi ini support Hp Java.

Aplikasi Azan

para sobat bisa aktifin di hp, dan setiap azan hp secara automatis akan mengumandangkan azan…

monggo download

Aplikasi Al Qur’an + terjemah

download mawon monggo

Semoga bermanfaat dan makin semangat tentunya di ramadhan tahun ini…

Kategori:Uncategorized

CONVERTER VIDEO FLV to AVI MPEG WMV 3GP MP4 iPod Converter

Hai Sobat, Mr. Dc nich yang suka utak-atik, ya emang bener hidup di dunia ini ga ada puasnya, udah dapet ini pengen itu, dikasih bagus pengen yang lebih… hehe termasuk Mr. Dc kali ya… tapi gpp yang penting ketidakpuasan itu kita ambil manfaatnya khususnya dalam hal mencari ilmu harusnya jangan sampai kita merasa puas dengan apa yang kita dapat sekarang, terus maju, cari dan pelajari tiada henti tapi ingat tuk selalu berbagi…

Blog Mr. Dc kali ini berawal dari pengalaman Mr. Dc yang dulu pernah merekam video dengan hp teman yang hasil videonya berekstensi .mp4, trus nyalain bluetooth transfer dech videonya ke hp Mr. Dc, pas dibuka upzzz… video ga bisa dibuka… (pasrah deh…), ya dah iseng2 minta ringtone lucu aj dech… eh ternyata ringtonenyapun berekstensi .mp4, wah jadi tambah penasaran ya dah tanya dech sama mbah Google… (Mbah… pripun meniko hp kulo mboten saged mbikak file .mp4… “hehe… guyon sob…”)
searching…
searching…
searching…
treng… dapet dech program video converter yang OK banget, sederhana, gampang pengoperasiannya dan yang penting banyak file yang bisa kita utak-atik pake program ini…

monggo didownload

kalau sudah selesai download, double klik FLV to AVI MPEG WMV 3GP MP4 iPod Converter 3[1].9.1108, klik yes…

buka file video yang akan dikonvert, drag video tersebut ke program FLV to AVI MPEG WMV 3GP MP4 iPod Converter 3[1].9.1108

tentukan output filenya, kalau defaultnya ada di C:\OutputFolder\, pada kolom profile tentukan video tersebut akan dikonvert ke dalam ekstensi apa (banyak pilihannya kan…), tentukan kualitas video, audio, dsb (tergantung kreativitas para sobat),

selanjutnya klik convert di panel atas dan tunggu sampai prosesnya selesai…

treng… berubah dech videonya sesuai ekstensi yang kita inginkan…

semoga bermanfaat buat para sobat…

Kategori:Uncategorized

VLC Media Player

Hai Sobat, Mr. Dc dah posting tuch Cara menggabungkan video file hasil pecahan HJ Split, dah dicobain kan, udah ok videonya tapi sayang subtitlenya ga kebaca, nah karena itu Mr. Dc posting program ini VLC Media Player.
Download VLC Media Player

Cara menggunakan program inipun cukup mudah :
Install VLC Media Player, klik kanan video > open with > VLC Media Player

untuk menampilkan subtitlenya cukup klik video > subtitle track > load file (browse dimana file subtitle disimpan)

muncul kan subtitlenya…

Semoga bermanfaat sobat…🙂

Kategori:Uncategorized

Cara menggabungkan video file hasil pecahan HJ Split

Sobat yang suka download film, biasanya ga asing lagi dengan HJSplit, program untuk menggabungkan hasil download film yang berekstensi .001, .002 dst supaya bisa menjadi satu dan treng… bisa nonton bioskop di depan komputer nich…
Ok, langsung aj nich yang belum tahu cara pake program ini…

1. Jalankan program HJSplit.exe (tidak perlu diinstall),
cukup di klik aplikasinya.

2. Klik Join.

3. Klik Input File dan browse file yang hendak digabung (cukup file yg berekstensi .001 dan sisanya secara
otomatis akan dijoin, tapi pastikan semua file .001 sampai .00x berada pada folder yang sama).

4. Klik Start untuk memulai join.

5. Tunggu proses sampai finish, klik ok, close HJSplit, dan hasil videonya bisa dilihat pada folder yang sama.

Semoga bermanfaat:-)

Kategori:Uncategorized

WinXp 2011 for Hp Java

Pagi sobat, Mr. Dc kemarin dapet aplikasi keren nich, ya maklum lah hp Mr. Dc masih Java, tapi kan ga ada salahnya dioprek dikit biar tambah keren, hehe…
Langsung aja nich WinXp untuk hp java, aplikasi ini udah saya cobain dan hasilnya wow, serasa punya komputer kecil, n kalo ditunjukkin ke temen pasti angkat 4 jempol dech n koment… lho kok bisa sich… (bangga dikit) hehe…
sobat mau cobain, download aj n pasang di hp para sobat… treng… jadi dech windows xp di hp para sobat…

download

Kategori:Uncategorized
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.